Kamis, 12 Februari 2015

you!

awalnya ku tak mengerti apa yang sedang ku rasakan, segalanya berubah dan rasa rindu itupun ada.... ehh stop" kok malah nyanyi sihh.......
hai" ketemu lagi sama aku.., sekarang aku mau cerita kisahku pada tahun yang sudah sangat lampauuu,,tahun dimana aku masih sangat b*d*h  dalam berfikir :D
flasback dulu nihh......  ini kisahku di SMP, dulu waktu aku masih baru masuk di sebuah sekolah menengah pertama,tiba" di sms sama kakak kelas yang sama sekali aku gak kenal,sebut saja dia my first love in junior high school, hehehehe sok inggris dikit gapapa lah yaaa....
berawal dari sms itu kitapun deket dan dia pdkt sama aku, lalu...... selang beberapa minggu tiba" dia menyatakan perasaannya,tp aku belum bisa jawab apa" karna menurutku kita baru kenal,hari demi hari aku lewati bersamanya...sekitar satu bulan setelah itu dia kembali menyatakan perasaannya padaku.
dia bertanya "apakah aku mau menjadi pacarnya?" aku tidak menyangka dia akan berbicara hal seperti itu (kembali) kepadaku,......akupun terdiam,bingung dan tidak tau harus berkatapa apa?????? lalu,setelah berfikir akupun mengambil keputusan bahwa aku mau nerima dia jadi pacarku..
tepatnya tanggal 22 bulan februari tahun 2013 'kita bersatu dalam satu cinta' hehehe kayak lagu aja*alayy dikit coyy,biar kayak anak gawl..haha,hari-hari kita lalui dengan bahagia bersama dan saling bertukar cerita setiap harinya, disaat aku bersedih dia selalu ada, bahkan saat aku menghadapi kesulitanpun dia memberiku berusaha untuk membantu dan memberiku jalan keluar........
tiba" pada suatu ketika kami bertengkar karna ada seseorang yang mendekatiku, aku tidak tau harus berbuat apa, menjauhi dibilang sombong, mendekati lalu pergi dibilang php, dan akhirnya akupun hanya mengikuti apa yang terjadi, hingga suatu ketika aku mencoba jujur dan berbicara kepada my first love in junior high school bahwa ada yg mendekatiku lalu dia bertanya kepadaku 'siapakah orang itu ?' lalu akupun menjawab dan meceritakan apa yang terjadi selama ini, ada perasaan tak terima dalam dirinya ketika aku didekati orang lain dan dia mencoba melindungiku dari orang lain dengan mendatangi orang tersebut..aku tidak mau jika terjadi sesuatu kepada kedua orang itu,aku bersikeras melarangnyya mendatangi orang itu..namun sebuah pertanyaan penghancur hubungan kami datang.dia bertanya "kamu pilih siapa?aku atau dia?" sejenak aku diam dan tak berkata apa-apa..aku tidak ingin ada pertengkaran namun aku juga tidak ingin hubungan kami berantakan -_-
setelah lama menunggu ia kembali bertanya.,dan dengan perasaan bingung akupun menjawab bahwa sebaiknya kita putus saja.dia diam dan tercengang mendengar jawabanku..aku segera meninggalkannya dan ketika aku baru melangkah dia memastikan mengenai jawabanku,yaaa seakan tak percaya.namun apa boleh buat?aku sudah mengatakannya dan aku harus mau menerima semua resiko yang ada.aku dengan mantap mengatakan "Ya!aku ingin kita putus" lalu kembali berlalu meninggalkannya.

kini...setelah 2 tahun kami tidak bersama..ada perasaan rindu yang menggelayutiku...
aku harus bagaimana??
meminta maaf??mungkin ini yang tepat
maaf buat semuanya..maaf udah pergi gitu aja..maaf maaf dan maaf
this story is about you and for you.....you Dim :'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar